Rabu, 12 Desember 2012

STRATEGI PERENCANAAN ASURANSI

Dalam kehidupan ini diperlukan suatu strategi perencanaan utama dalam merancang suatu produk asuransi supaya tepat guna dan bermanfaat bagi kita dan di Prudential Life Insurance sudah dipersiapkan semua itu yaitu :

  1. Pada saat dirawat karena sakit di Rumah Sakit, apakah kita sudah mempersiapkan solusinya? Misalnya apakah kita menpunyai Fasilitas kantor atau pribadi, dan apakah fasilitas yang disiapkan sudah sesuai. yaitu pada saat kita dirawat kita bisa punya pilihan kenyaman? Tentunya hanya dengan mempersiapkan budget yang memadai hal ini bisa didapatkan. (solusi di PT.Prudential Life Insurance : Healthcare, Hospital Plan, medisave, medical etc yang sesuai dan maksimal).
  2. Pada saat penyakit tersebut menjadi kritis dan perlu perawatan jangka panjang tentu selain biaya dokter dan Rumah Sakit, biaya kehidupan keluarga tetap harus dipenuhi inginkah pada saat itu terjadi sejumlah uang LUMPSUM sudah disiapkan untuk mengatasi?(solusi : CRISIS COVER)
  3. Terus kondisi tersebut berlanjut menjadi ketidak mampuan Permanent/tetap, tentu dibutuhkan biaya hidup yang memadai, inginkah dana tersebut tersedia? (solusi : Total Permanent Disability and Extended Permanent Disability)
  4. Hingga akhirnya kita tidak dapat mendampingi keluarga dan tanggung jawab terhadap kehidupan keluarga tetap harus diselesaikan, Inginkah anda mempersiapkan sendiri?(Solusi : LIFE INSURANCE)
  5. Lalu pada saat kita bisa melewati resiko di usia produktif, kita akan memasuki usia non produktif dan masih memerlukan income untuk biaya hidup, inginkah kita pada saat pensiun, kita dapat hidup menggunakan dana investasi kita. Pastikan hasil investasi ini mencukupi.(Solusi : INVESTMEN, bisa dilakukan diberbagai bidang UNIT LINK)

Pastikan bahwa disaat produktive kita bekerja menghasilkan uang , dan uang ini kita kelola dengan baik, agar disaat kita non produktife, uang yang ada bisa "bekerja" menghasilkan uang untuk kehidupan kita.

Salam Sukses..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar disini :